Ketua KONI Barru Thalib Kadir Bersyukur Hari Jadi Barru Sukses Pentaskan Beragam Even Olahraga

    Ketua KONI Barru Thalib Kadir Bersyukur Hari Jadi Barru Sukses Pentaskan Beragam Even Olahraga

    BARRU - Enam puluh dua tahun silam, tepat di tanggal hari ini 20 Februari, Kabupaten Barru terbentuk secara legal formal sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Rangkaian kegiatan Hari Jadi Barru Ke-62, yang dilaksanakan dengan mengutamakan kebersamaan meski tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, berlangsung sejak awal Februari, termasuk Fun Bike yang untuk pertama kalinya digelar bertepatan di Hari Jadi Barru, Ahad (20/2/2022).

    Fun Bike ini diikuti langsung oleh Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir bersama jajaran pengurus yang memang berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga dalam rangka mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Jadi Barru ditengah kampanye sehat melawan Pandemi Covid-19.

    "Selamat Hari Jadi Barru ku yang ke-62, semoga semangat kebersamaan kita untuk bangkit bersama wujudkan Barru yang mandiri dan inklusif dimulai dari Memasyarakatkan Olahraga, Salam Sehat dan Salam Olahraga, " sebut Thalib Kadir yang juga bersepeda sepanjang rute Fun Bike bersama Bupati Barru, Ketua DPRD Barru serta berbaur dengan ratusan masyarakat dan komunitas pesepeda.

    Nampak KONI Barru turun dengan personil lengkap serta baju kaos bertuliskan Logo Hari Jad dan letter identitas KONI Barru.

    Terlihat, Sekum KONI Barru Bahri, bersama Waketum Alimin, Abdul Rahim, dan Tokoh KONI Barru Arsyad Jenggos bersepeda untuk turut membersamai kampanye sehat di Fun Bike ini.

    Diketahui, rangkaian kegiatan Hari Jadi Barru mempertandingkan olahraga seperti tennis lapangan, bulu tangkis, sepak takraw, dan akan dilaksanakan pertandingan tennis meja.

    (Ahkam/Humas KONI Barru)

    Barru Sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Desa Lalabata Tanete Rilau Juara 1 Turnamen...

    Artikel Berikutnya

    Tanah Longsor Putus Akses Jalan di Salopuru...

    Berita terkait